17 Replies to “Duh”

  1. Manusia memang lemah,tp manusia jg makhluk yg kuat.Tuhan ngasi cobaan pasti ada maksudnya. “Kuat ngga sih?Tabah ngga sih?Bisa ambil hikmahnya ga?” gitu kli ya 😉 asalkan qta brusaha, malaikat da nyatet usaha qta lho 😉

  2. Ellya: Malaikat nyatetnya pake bolpoin ato pensil? mereknya apa yahh..? 😛
    Tidaklah Allah mencoba seseorang melebihi kemampuannya.. yo ra Pak Dhe?
    Man, URL mu cuman nrima yg .com thok yahhh??!

  3. waa.. udah lama ga kesini ni…
    *rada surprised ma postingan terbaru kamu,

    c’mon ;D

  4. maksudku .. aku suka komentar – komentar buat nguatin .. kapanpun kita ngerasa lagi weak banget .. 😉

  5. “would you stay even know life would always be little bit worse everyday, or would you cut and run?”

    and i said, “I’ll stay”

    Yup, thats because of you, my friends.

    Thanks for being you pals, all of you!!

    ^_^

  6. Gak kuat? yang bener? gue gak percaya tuh, pasti kuat pasti bisa bisa bisa koq, kuat lah.. masak gitu aja nyerah, masak kalah…pasti bisa… bisa bisa kuat koq bisa kuat mampu gak lemah koq

  7. Berusaha mencari kebaikan disetiap peristiwa, karena untuk itulah Allah menciptakan kita, untuk memahami bahwa hidup ini memang dalam genggaman-NYA. So kita tinggal jalanin dengan tujuan pasti : Bertemu Dengan NYA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *